Sae Bagus Resmi Jabat Ketum Baru Mahupala Unib

0
323

BengkuluKito.Com, – Sae Bagus Sujono akhirnya resmi menjabat sebagai Ketua umum Mahasiswa Hukum Pecinta Alam (Mahupala) Fakultas Hukum Universitas Bengkulu, yang baru periode 2018-2019, Minggu (23/12/2018).

Terpilihnya Sae sapaan akrabnya, sebagai Ketum Mahupala menggantikan Fikri Surya, setelah sebelumnya selesai digelar Musyawarah besar (Mubes) Mahupala Unib ke- XXVI yang digelar di Gedung F Fakultas Hukum Unib.

Adapun tema yang diangkat dalam Mubes kali ini yaitu, ‘Dengan Semangat Demokrasi Wujudkan Organisasi yang Berideologi dan Berdedikasi’.

Kata Sae, dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah organisasi yang dipercayakan kepada dirinya untuk memimpin organisasi Mahupala satu tahun kedepan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan seluruh anggota yang telah memilih saya sebagai ketua umum, dan semoga kedepan dalam perjalanan berorganisasi dapat selalu terjalin komunikasi dan kerjasama yang kuat dari seluruh anggota untuk Mahupala yang lebih baik dan lebih jaya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes Mahupala Unib, Tradis Reformas mengungkapkan dirinya bersyukur dengan telah terselenggaranya Mubes Mahupala ini secara lancar, hingga terpilihnya Ketum Mahupala yang baru.

“Alhamdulillah musyawarah besar Mahupala ke- XXVI telah selesai. Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 20-23 Desember 2018,” ucapnya.

Mahupala sekarang telah memiliki ketua umum dan sekretaris umum yang baru, sambung Tradis, yaitu saudara Sae Bagus Sujono dan Ricki Pratama Putra.

“Besar harapannya di kepengurusan baru ini, dapat membuat warna baru di Mahupala dan menjadikan Mahupala sebagai trend center organisasi, khususnya dibidang kepecintaalaman,” ujarnya.

Diketahui, sebelumnya masing-masing anggota yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Mahupala yakni, Sae Bagus Sujono, Tradis Reformas, dan Ricki Pratama Putra. (Ros)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here