Band Seventen Korban Tsunami Anyer, Sejumlah Personel Belum Ditemukan

0
155

BengkuluKito.Com, – Gelombang setinggi 3 meter menerpa Anyer Pandeglang tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB. Badan Meteorogi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan musibah yang terjadi di Anyer, Banten adalah gabungan dari gelombang tinggi dan tsunami.

Gelombang tersebut menyapu area daratan dan terdampak pada beberapa fasilitas umum hingga menimbulkan korban jiwa.

Dari korban yang terkena dampak, ternyata salah satunya adalah Band Seventeen. Sebab, musibah gelombang tsunami itu terjadi saat band yang berpersonelkan Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal) menggelar konser di Tanjung Lesung Beach Resort Anyer Pandeglang, dan terkena ombak.

Kabar tersebut diunggah salah satu vokalis band d’Masiv, Rian Ekky Pradipta. Lewat unggahan di akun pribadi Instagram-nya, Rian mengabarkan sekaligus memohon doa agar para personel beserta kru Seventeen baik-baik saja.

“Pray for Seventeen band…. terkena ombak saat manggung di pantai carita.. beberapa crew dan personil blm ditemukan.. mohon do’a agar semunya baik2 saja,” tulis Rian.

Namun sayangnya hingga saat ini keberadaan para personel dan kru band asal Jakarta itu masih belum ditemukan, juga belum ada kabar dari pihak manajemen Seventeen.

Sementara itu, bermunculan doa-doa dari warganet yang mengharapkan keselamatan para personel Seventeen.

“Yaa Allah semoga baik-baik saja kakak kakak seventeen????????????,” ujar salah satu warganet. (Sumber Viva.co.id). (Ros)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here