Sambut 2019, Pemprov Bengkulu Siapkan Panggung Band Lokal dan Seni Tari

0
91

BengkuluKito.Com, – Guna menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019, Pemerintah Provinsi Bengkulu akan menyiapkan panggung hiburan di Pantai Panjang Kota Bengkulu, yang diisi oleh band-band lokal dan kesenian tari, Sabtu (22/12/2018).

Kata Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, panggung hiburan tersebut nantinya akan diisi oleh band-band lokal dan juga ada kesenian Provinsi Bengkulu seperti tari-tarian dan sebagainya.

“Biasa itu, untuk menghibur masyarakat Provinsi Bengkulu maupun luar provinsi yang telah datang kesana. Karena di kawasan pantai panjang, pastinya menjadi pusat tempat masyarakat berkumpul,” jelasnya.

Bukan hanya dari Provinsi Bengkulu, sambung Rohidin, tetapi dari provinsi tetangga pasti juga banyak yang datang.

“Untuk pesta kembang api sendiri, kita masih melihat situasi, kesiapan panitia dan anggaran yang kita miliki. Tapi yang jelas, kita menyiapkan panggung hiburan di tempat berkumpulnya masyarakat,” paparnya.

“Kita meminta, untuk perayaan tahun baru ini dirayakan secara tertib, aman dan tetap menjaga norma etika. Karena, pergantian tahun berlaku juga di seluruh dunia untuk mengakhiri kegiatan ditahun ini dan memulai lagi babak baru di tahun 2019,” pungkasnya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here