Polda Bengkulu Musnahkan Ribuan Botol Miras Hasil Ops Pekat

0
62

BengkuluKito.Com, – Jajaran Polda Bengkulu bersama unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, Jum’at ( 21/12/2018 ) memusnahkan ribuan barang bukti minuman keras (Miras) dan barang terlarang lainnya, hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat) selama kurun waktu 1 tahun.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung, menyampaikan apresiasinya kepada anggota yang dinilai telah berhasil dalam menjalankan tugas untuk membasmi berbagai macam penyakit masyarakat yang dapat mengakibatkan tindakan kriminal sehingga dapat merusak kekondusifan Provinsi Bengkulu.

Selain itu juga, Coki Manurung menegaskan akan memberantas segala macam bentuk penyakit masyarakat yang sangat meresahkan dan dapat mengakibatkan terganggunya stabilitas keamanan serta mengganggu ketertiban di tengah masyarakat.

“Saya akan berantas segala macam bentuk penyakit masyarakat, karena dapat mengakibatkan tindakan kriminal dan tentunya akan merugikan orang lain,” terang Coki, usai melaksanakan upacara gelar pasukan pengamanan natal 2018 dan tahun baru 2019 di Mapolda Bengkulu.

Terhimpun, barang bukti yang dimusnahkan yakni, miras (2.764 botol), tuak (3.531 liter), lem aibon (100 botol), obat-obatan (244 butir), senjata tajam (12 unit), motor (30 unit), narkoba (8 kasus), dan senjata api (1 unit), serta uang sebanyak Rp. 16.847.000. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here