Kapolda Bengkulu Undang Timses Capres/Cawapres Gelar Deklarasi Damai

0
58

BengkuluKito.Com, – Demi terjaganya stabilitas yang Kondusif jelang Pemilu tahun 2019, Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol Coki Manurung mengundang tim sukses (Timses) masing-masing Capres/Cawapres untuk menggelar deklarasi damai.

Penandatanganan deklarasi damai jelang Pilpres 2019 oleh seluruh pihak terkait di Mapolda Bengkulu

“Kita silaturahmi dengan tim sukses, begitu juga dengan partai politik, partai pengusung, media, dan OKP. Semua kita undang hari ini, dan kemungkinan akan kita jadwalkan setiap bulan. Kita menjaga stabilitas agar lebih kondusif,” ucap Coki, di Mapolda Bengkulu, Selasa (18/12/2018).

Selain itu juga, kata Coki, menuju pesta demokrasi 2019 mendatang sementara ini masih dalam keadaan lancar, karena belum ada kegiatan yang signifikan.

“Sementara ini masih berjalan lancar, karena belum ada kegiatan yang signifikan dan masih baru tahapan memasang bahan kampanye saja di Pileg Provinsi Bengkulu,” terangnya.

Untuk rapat umum atau rapat besarnya belum, sambung Coki, mungkin nanti mendekati bulan Februari, Maret, dan April 2019.

Coki berharap, agar tercipta kondisi yang damai dan kondusif di Pemilu 2019 nanti. Pastinya tidak ada penyebaran hoax (berita bohong), kampanye hitam, isu sara dan lain sebagainya.

Diketahui, untuk menciptakan kondisi yang damai dan kondusif dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang, Polda Bengkulu juga menggelar dialog interaktif dengan mengundang seluruh partai politik pengusung pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden, tim pemenangan, relawan, OKP bahkan insan media cetak dan elektronik. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here