Gubernur Bengkulu Optimis Pemilu 2019 Berlangsung Damai

0
29

BengkuluKito.Com, – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk menyelenggarakan Pemilu tahun 2019 yang kondusif, dan dirinya optimis akan berlangsung damai.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara ‘Dialog Interaktif dan Deklarasi Damai Bersama Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Pemilu 2019, OKP, OKM, Elemen Masyarakat serta Media TV, Cetak, dan Media Online di Provinsi Bengkulu’, di Gedung Adem Mapolda Bengkulu

“Kepada seluruh elemen masyarakat Provinsi Bengkulu, baik para penegak hukum, pimpinan partai politik, penyelenggara Pemilu, tim pemenangan pasangan calon, tim relawan, para mahasiswa termasuk kaum ibu-ibu untuk sama-sama menyelenggarakan Pemilu tahun 2019 dengan kondusif,” terangnya, Selasa (18/12/2018).

Rohidin menambahkan, dirinya optimis untuk Pemilu tahun 2019 berlangsung dengan damai, sejuk dan adem berdasarkan semangat dari masing-masing tim pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

“Saya berkeyakinan bahwa Pemilu ini akan berjalan secara damai, sejuk sekaligus adem sesuai dari pertanyaan-pertanyaan masing-masing Tim Pemenangan Capres/Cawapres,” ungkapnya.

Kondisi yang kondusif dan damai ini bisa terwujud, sambung Rohidin, tentunya dengan tidak ada lagi berita bohong (hoax), kampanye hitam, saling menghujat ataupun saling menjatuhkan.

“Hal tersebut harus betul-betul dijauhkan dan dihindari dalam Pemilu tahun 2019,” demikian Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here