Seru !! Brigade HANURA selamatkan Korban Tenggelam Banjir

0
548

BengkuluKito.Com,- Posko Brigade HANURA di RT.3 Tanjung Agung sempat heboh karena teriakan warga ada yang tenggelam hari ini (16/12/2018).

Sontak mendengar teriakan tersebut, kompak anggota brigade HANURA berlari kearah teriakan tenggelam tersebut dan berusaha untuk menolong dan menarik korban kearah pinggir dibantu dari relawan Organisasi Pemuda Peduli Bengkulu.

Korban yang bernama.Zainal Arifin ( 32tahun) bertempat tinggal di Kelurahan Tanjung Jaya RT.01 RW.01 jenis kelamin laki laki saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Raflessia.

Herlina beserta anggota Brigade HANURA membawa korban ke rumah sakit raflesia

Diceritakan Herlina Koordinator Posko Banjir Barigade HANURA korban ingin mencari ikan dan terpeleset masuk ke sungai depan pintu air.

“Awalnya korban mau cari ikan didekat pintu air Kelurahan Tanjung Agung, namun saat dipinggir kaki korban Ā terpeleset dan jatuh di pintu air” ujar Herlina yang telah mengikuti pendidikan Nasional Brigade HANURA ini.

“Mendengar teriakan, kami serempak dengan anggota lainnya berlari dan berusaha menyelamatkan korban, dan alhamdulillah korban masih hidup dan telah dibawa ke rumah sakit raflesia” cerita Herlina yang didampingi anggota brigade hanura lainnya.

Baca Juga : Jawab Keluhan Warga, HANURA Bagi Air Bersih pada Warga Dampak Bancir

“Menurut keterangan keluarganya, korban juga menderita penyakit ayan, jadi mungkin saat itu korban sakit dan terpeleset” tutup Herlina.

Posko brigade HANURA dibuka untuk membantu penyaluran air bersih di daerah tersebut, namun tidak terbatas pada pendistribusian juga membantu warga dan relawan lainnya.(CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here