Biadab!! Ayah Gagahi Anak Kandung Hingga Hamil 4 Bulan

0
592

BengkuluKito.Com, – Entah setan apa yang merasuki pikiran AM (37) warga asal Desa Talang Leak II Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong Ini. Pasalnya, ia tega menggagahi anak kandungnya sendiri, sebut saja Kembang (13) bukan nama sebenarnya hingga hamil empat bulan.

Terhimpun, aksi bejat tersangka akhirnya terungkap setelah kembang mengeluhkan rasa sakit diperutnya kepada keluarga ibu kandungnya.

Selanjutnya, oleh keluarga sang ibu sekaligus tetangganya ini langsung mengantarkan korban ke bidan desa untuk mengetahui apa yang sebenarnya dialami Kembang.

Dari hasil pemeriksaan, muncul fakta mengejutkan bahwa Kembang yang dikenal hanya tinggal berdua bersama sang Ayah (pelaku) ini sedang mengandung (hamil) empat bulan.

Dari keterangan Kembang, anak yang dikandungnya tersebut merupakan hasil perbuatan bejat sang ayah yang sudah beberapa kali menggagahi dirinya.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolres Kabupaten Lebong, Andree Putra melalui Kasat Reskrim, Iptu Teguh Ari Aji membenarkan bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap AM yang diduga telah menggagahi anak kandungnya hingga hamil empat bulan.

“Hasil penyelidikan, pelaku ini sudah lima kali melakukan perbuatan persetubuhan terhadap korban, dan dari keterangan tersangka, terakhir aksinya ini dilakukan sekitar bulan November lalu,”ujarnya

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat (2) UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Perpu nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-Undang Jo Pasal 64 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal penjara selama 15 tahun. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here