Rohidin : Kebakaran PTM Sudah Katagori Luar Biasa

1
147

BengkuluKito.Com,- Guburnur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi Pasar Tradisonal Modern (PTM) Bengkulu sudah dikatagorikan sangat luar biasa.

Hal tersebut dikatakannya saat langsung datang ke lokasi kebakaran untuk meninjau langsung kejadian tersebut. Jum’at, (14/12/2018).

Kata Rohidin, Kebakaran ini sangat luar biasa makanya tadi kita menghubungi PBK Bengkulu Tengah dan Bandara untuk datang ke lokasi.

“Untuk sementara kondisi api sudah mulai bisa dilokalisir kemudian untuk langkah selanjutnya kita akan meminta bantuan kepada Kepolisian untuk membuat posko,” ungkapnya

Posko dimaksudkan, Sambung Rohidin, kalau dimungkinkan ada orang hilang karena apabila kebakaran tersebut terjadi jam 10.00 Wib tentunya para pedagang sudah mulai berdatangan dan sampai sekarang belum ada laporan serta berharap tidak ada korban jiwa.

Selain itu, dirinya juga sudah minta dengan pihak dokes rumah sakit bhayangkara untuk membuka pos autonmortum untuk pendataan pedagang melapor apabila ada keluarganya hilang.

Kemudian, segera melakukan penyidikkan apa penyebab kebakaran ini agar tidak terjadi lagi.

“Untuk kejadian seperti ini seharusnya cepat dan untuk siapa saja yang memiliki alat pemadam kebakaran untuk segera ikut membantu datang kelokasi,”tutup Rohidin. (CW1)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here