Diperkirakan Ratusan Kios Menjadi Korban Kebakaran PTM

0
307

BengkuluKito.Com,- Kepala Pengelolah Pasar Tradisional Modern (PTM) Bengkulu mengatakan saat ini baru memperkirakan bahwa ratusan Kios yang menjadi korban kebakaran besar yang melanda PTM.

Kata Zulkifli Ishak, untuk sementara kami baru bisa memperkirakan ratusan Kios yang terbakar. Jum’at, (14/12/2018).

“Untuk kios yang terbakar di lantai dua 100 persen pedagang pakaian yang ditinggalkan di kios dan ada yang dibawa sendiri serta untuk lantai satu sendiri pedagang daging ayam dan lain sebagaianya,”terangnya.

Selain itu, penyebab kebakaran sendiri baru indikasi karena blok Q yang awalnya listrik pada saat tersebut sering hidup mati dan kebutulan pedagang belum datang pada saat itu dan kios masih terkonci.

Tetapi dalam kejadian tersebut, ada juga sebagaian pedagang yang berhasil menyelamatkan dagangannya yang mana kegiatan pedagang pakaian jam 11.00 Wib baru ramai sedangkan kejadian terjadi jam 10.00 Wib dan untuk kerugian sementara belum bisa dipastikan.

Sedangkan, Sambung Zulkifli, untuk pengelolah tersebut mempunyai asuransi, asuransi kebakaran dan sementara untuk pedagang belum ada atau bisa belum dipastikan.

Baca Juga : Diperkirakan Ratusan Kios akibat Kebakaran PTM

Akan tetapi, tidak tahu apabila dia mengurus asuransi sendiri atau mungkin mengurus asuransi di Bank itu sendiri kita kurang tahu.

“Terkhusus untuk kita ada asuransinya, manajemen ada, kita punya gedung dan kita punya asuransi kebakaran,” pungkasnya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here