Ini Tanggapan MUI Soal Video Hot Aleksis’X Bengkulu

0
91

BengkuluKito.Com, – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bengkulu akhirnya memberi respon terhadap persoalan beredarnya video hot yang dilakukan di Club Aleksis’X. Prinsipnya, MUI mendukung secara moril untuk menyegel atau menutup club tersebut, apabila terbukti ada pelanggaran moral dan etika agama. Rabu (12/12/2018).

Kata Ketua MUI Provinsi Bengkulu, Rohimin, wewenang untuk menutup atau menyegel itu ada pada Walikota atau Pemda Bengkulu, kalau memang terbukti melanggar.

“MUI mendukung secara moril apabila ada pelanggaran moral dan etika agama, karena tidak sesuai dengan Bengkulu sebagai kota religius dan bisa menimbulkan konflik dengan masyarakat,” tulisnya melalui pesan WhatsApp.

“Kita perlu tabayun atau konfirmasi agar tidak menimbulkan fitnah. Kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk menelusuri dan menindaknya,” tambah Rohimin.

Diketahui, Senin (10/12/2018) malam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar Inspeksi mendadak (Sidak) ke Aleksis’X Bengkulu guna mengecek kebenaran akan video yang beredar tersebut, termasuk soal perizinan.

Dari hasil Sidak, manajemen Aleksis’X membantah keterlibatan pihaknya akan video yang beredar dan hal tersebut berasal dari akun IG Disc Jockey (DJ) Bebby Fey, yang diundang dari Jakarta.

Atas kejadian itu pula, pihak manajemen Aleksis’X Bengkulu sudah memutuskan hubungan kontrak kerjasama dengan EO WD DJ Bebby Fey tempatnya bernaung. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here