HANURA Sambut Pelantikan Rohidin jadi Gubernur, Usin : Sudah Saatnya Fokus Bangun dan Sejahterakan Bengkulu

1
255

BengkuluKito.Com,- DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Propinsi Bengkulu menyambut suka cita pelantikan Dr.H.Rohidin Mersyah menjadi Gubernur Propinsi Bengkulu definitif di Istana Presiden hari ini (10/12/2018).

Ucapan suka cita ini disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD HANURA Propinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH.

“Sebagai partai pengusung Duo RM, kami dari partai HANURA mengucapkan  selamat kepada bapak Rohidin Mersyah yang telah dilantik presiden hari ini di istana negara” urai Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH.

Ditambahkan oleh Usin, Gubernur sudah depinitf dan persoalan gonjang ganjing masalah hukum sudah tidak ada lagi, pak ridwan mukti sendiri sudah ikhlas dan sedang menjalani hukuman, jadi sudah tidak ada lagi hambatan untuk fokus membangun bengkulu lebih baik dari sekarang.

“artinya kita semua masyarakat bengkulu harus move on, harus hijrah dari keterpurukan dan ketertinggalan ke arah kebangkitan dan percepatan pembangunan” tambahnya.

“Pak Rohidin harus on the track pada perwujudan Visi dan Misi saat pencalonan yang sudah ditetapkan sebagai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan melanjutkan agenda besar kesejahteraan rakyat di bengkulu” jelas Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH

Berkenaan dengan posisi HANURA yang bukan Ridwan Mukti lagi menjadi Gubernur Propinsi Bengkulu, Usin menyatakan dukungan HANURA tidak berubah dan tetap akan mengawal pemerintahan propinsi bengkulu dibawah kepemimpinan Rohidin Mersyah.

“Tidak ada alasan bagi HANURA membeda-bedakan, Partai HANURA akan pasang badan dan mendukung sepenuhnya kebijakan gubernur untuk berpihak pada kesejahteraan rakyat tanpa diskriminasi dan KKN, ini sudah tekad kami dan tidak ada alasan bagi kami tidak mendukung pak Rohidin” tegas Advokat Kondang yang akrab disapa Bang Usin.

Baca Juga : Resmi, Presiden Lantik Rohidin Mersyah Sebagai Gubernur Bengkulu Definitif

“Kami juga akan selalu mengingatkan pak Rohidin, jadikan permalahan hukum pada gubernur-gubernur sebelumnya, bukan masalah pak Ridwan Mumti saja, tapi masalah hukum sebelumnya juga sebagai pembelajaran agar tidak melakukan permasalahan yang sama” tutup Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH yang mencalonkan diri di DPRD Propinsi bengkulu dari partai HANURA Dapil Kota Bengkulu ini.

Untuk diketahui, Dr.H.Rohidin Mersyah hari ini telah dilantik menjadi Gubernur Propinsi Bengkulu depinitif yang dilangsungkan di Istana Negara.(CW1)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here