Dugaan Video Hot, Satpol PP Sidak Aleksis’X Bengkulu

0
299

BengkuluKito.Com, – Beredarnya video hot yang diduga dilakukan di Club Aleksis’X Bengkulu, Senin (10/12/2018) malam, puluhan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota menggelar inspeksi mendadak (Sidak).

Sidak yang langsung dipimpin Kepala Satpol PP Kota Bengkulu, Mitrul Ajemi ini dimulai sekitar pukul 22.00 WIB.

Dengan personil berseragam lengkap, satu per satu ruangan di dalam Gedung Aleksis’X langsung diperiksa hingga ke lantai 3 ruang diskotik, termasuk pengunjung Aleksis’X yang sedang berada di dalam ruang karaoke.

Alhasil, personil hanya mendapati 4 orang Pemandu Lagu (PL) yang sedang menemani pengunjung karaoke Aleksis’X. Kemudian, personil mengecek identitas setiap PL dan pengunjung disana.

Selanjutnya, pihak Satpol PP juga memeriksa kelengkapan perizinan yang dimiliki oleh pihak Aleksis’X.

Kata Manager Aleksis’X, Miftahul Jannah, pihaknya tidak bertanggung jawab atas video yang beredar tersebut dan hal itu berasal dari DJ yang di Jakarta.

“Saya merasa kecewa, saya merasa dirugikan. Saya malu, saya nggak enak dilihat orang. Disini saya kerjasamanya dengan WD, jadi saya lepas tangan dengan masalah video itu,” ungkapnya, di Gedung Aleksis’x.

Miftahul menambahkan, sehubungan dengan adanya berita video tersebut pihaknya memutuskan hubungan kontrak kerjasama dengan Even Organizer (EO) WD DJ Bebby_Fey.

“Barusan saya putuskan hubungan kontrak, saya nggak terima. Kita kontrak sama dia itu per 3 bulan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Bengkulu, Mitrul Ajemi mengungkapkan akan menindaklanjuti perizinan dari Club Aleksis’X tersebut.

“Saya akan berkoordinasi dengan kepala perizinan kota untuk mengecheck apakah izinnya masih berlaku atau sudah mati. Kalau sudah mati akan kita tindaklanjuti,” tegasnya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here