Senggolan, Truk Muatan Pasir Terbalik di Jalan Zainul Arifin

0
210

BengkuluKito.Com, – Warga jalan Zainul Arifin Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, tepatnya di Gang Tutwuri Handayani, Kamis (6/12/2018) dikejutkan dengan terbaliknya mobil truk bermuatan pasir Nopol BD 8813 AV.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Yati, truk tersebut terbalik akibat badan truk yang bermuatan pasir bersenggolan dengan truk bermuatan semen yang berlainan arah sehingga sopir kehilangan kendali dan menyerempet mobil lainnya jenis Toyota Agya Nopol BD 1774 CJ, dan akhirnya terbalik.

“Truk tersebut datang dari arah Danau Dendam Tak Sudah, awalnya menyerempet sesama truck yang berlainan arah hingga akhirnya oleng dan menabrak kendaraan pribadi merek Agya,” terangnya.

Kata Yati, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB siang hari ketika para warga sedang enak istarahat.

Disisi lain, salah satu korban pemilik mobil Agya, Edi menjelaskan penyebab mobil truk berwarna hijau tersebut bisa menyerempet mobilnya dikarenakan truk memakan jalan atau memotong pengemudi lain hingga akhirnya lepas kendali dan kecelakaan pun terjadi.

Mobil Toyota Agya yang diserempet

“Awalnya truk muatan pasir menyerempet sesama truk dan sempat oleng, hingga akhirnya lepas kendali dan menyerempet mobil saya,” jelasnya.

Pantauan BengkuluKito.Com, tampak pihak kepolisian sudah berada di lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), termasuk meminta keterangan dari masing-masing pengemudi kendaraan.

Diketahui, dalam kecelakaan beruntun tersebut salah satu korban perempuan di dalam mobil truk hijau bermuatan pasir mengalami luka lecet dibagian kaki. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here