Jual Ganja, Oknum Mahasiswa Dibekuk

0
855

BengkuluKito.Com, – Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu, kembali berhasil membekuk tersangka penyalah gunaan Narkoba jenis ganja berinisial RP (22), yang merupakan oknum mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Bengkulu.

“Tersangka kita tangkap di kawasan Stadion Semarak Bengkulu, beserta dengan barang bukti 1 paket ganja dan beberapa barang bukti lainnya,” ungkap Kasubid Penmas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi, Kamis (6/12/2018) siang.

Kata Mulyadi, setelah melakukan penangkapan di Sawah Lebar, anggota kembali melakukan penggeledahan di rumah tersangka yang ada di Kelurahan Pasar Bengkulu.

“Di kediaman tersangka kita juga menemukan 1 paket ganja. Jadi ada 2 paket ganja yang kita amankan dalam penangkapan ini,” ucap Mulyadi.

Diungkapkannya, untuk asal dan jaringan narkoba jenis ganja ini masih dilakukan proses pendalaman pihaknya. Karena tersangka ini juga merupakan perantara dalam jual beli ganja tersebut.

“Tersangka ini selain memperjual belikan, juga sebagai pemakai. Pasal yang disangkakan yakni Pasal 114 ayat 1 Subsidair Pasal 111 ayat 1 UU RI Nomor 35 tentang Narkotika,” terang Mulyadi. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here