Wawali: Petugas PDAM Jangan Nakal dan Main Tembak Meteran Air

0
111

BengkuluKito.Com, – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi meminta agar kinerja pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma maksimal. Untuk petugas di lapangan, jangan nakal dan main tembak angka water meter atau meteran air.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi di Kantor PDAM, Sidomulyo. Senin (3/12/2018).

“Saya ingin memastikan bahwa ibu bapak tetap bekerja dengan baik, dan kita juga harus melakukan evaluasi diri. Jika pegawainya kurang baik, maka pihak manajemen berhak mengevaluasi,” pesannya.

Selain itu, Dedy juga mengajak seluruh pegawai di lingkungan PDAM Kota Bengkulu dapat memberikan pelayanan yang prima dan menumbuh kembangkan etos kerja, semangat, dan kinerja yang baik dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah ditentukan.

“PDAM ini merupakan salah satu perusahaan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat Kota Bengkulu. Untuk itu, jangan mudah puas terhadap pelayanan yang sudah kita berikan walaupun pelayanan itu sudah baik,” terangnya.

Jika seluruh pegawai di lingkungan PDAM Kota Bengkulu dapat memberikan pelayanan yang prima dan menumbuh kembangkan etos kerja, maka peningkatan kontribusi PAD untuk Kota Bengkulu akan mudah tercapai.

“Untuk para petugas di lapangan agar tidak nakal dan jangan sampai main tembak tanpa mencatat angka water meter,” ujarnya.

Disisi lain, Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota yang telah memimpin langsung dan memberikan arahan.

“Ini merupakan suatu motivasi bagi kami untuk bisa melayani masyarakat kedepannya. Kami memang ada rencana untuk mempermudah pelanggan membayar melalui m-banking, untuk itu kami sedang menjajaki dengan beberapa perbankan untuk dapat membantu kami agar tidak memiliki kesulitan,” ucapnya.

Sjobirin juga menjelaskan, untuk tahun ini secara keseluruhan terdapat penurunan jumlah tunggakan pelanggan.

“Pelanggan yang baik, meskipun jauh lokasi loketnya pasti akan melakukan pembayaran. Berbeda dengan pelanggan yang tidak begitu baik, meskipun kita fasilitasi sistem pembayaran yang mudah, mereka masih melakukan tunggakan pembayaran,” tutupnya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here