Uang Hasil Penipuan Digunakan Oknum PNS RSUD M Yunus Bayar Utang

1
577

BengkuluKito.Com, – Wakapolres Bengkulu, Kompol Farouk Oktora menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengakuan dari tersangka DE oknum PNS RSUD M Yunus Bengkulu, uang hasil penipuan Rp 65 Juta tersebut digunakan untuk membayar utang.

“Tersangka menjanjikan proyek kepada korban itu hanya modus. Padahal uang yang dikatakan tersangka untuk uang muka proyek itu digunakan untuk membayar utang,” ujarnya, Sabtu (1/12/2018).

Kata Wakapolres, berdasarkan pengakuan tersangka saat ini korbannya hanya satu orang. Tetapi keterangan tersangka ini masih dalam proses pengembangan, tidak menutup kemungkinan ada korban lain.

“Kita belum tahu apakah ada korban lain atau tidak, karena yang melapor saat ini baru satu orang,” ungkapnya.

Dijelaskan Farouk, untuk jumlah tersangka dalam kasus penipuan ini baru satu orang yang berhasil diungkap. Kalau keterangan dari tersangka tidak ada keterlibatan orang lain, penipuan ini dilakukan sendirian.

“Kita masih melakukan pengembangan untuk tersangka lainnya, tetapi pengakuan tersangka aliran uang hasil penipuan itu hanya untuk bayar utang. Kita masih melakukan pengembangan,” pungkasnya. (CW3)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here