Beranda BREAKING NEWS Ridwan Mukti dan istrinya Pindah ke Lapas Sukamiskin dan Lapas Perempuan Tanggerang

Ridwan Mukti dan istrinya Pindah ke Lapas Sukamiskin dan Lapas Perempuan Tanggerang

0
1041
BengkuluKito.Com,- Gubernur Non Aktiv Ridwan Mukti telah dipindahkan dari Lapas Bentiring ke Lapas Sukamiskin Jawa Barat subuh tadi (1/12/2018).
Sedangkan istrinya Lily Martiani Maddari juga pidah dari Lapas Perempuan Bengkulu ke Lapas Perempuan Tanggerang.

Dari pantauan wartawan BengkuluKito.Com, rombongan berangkat dari Bandara Fatmawati Soekarno pada pukul 06.25 Wib menuju Jakarta menggunakan pesawat Lion Air JT-0631.

Ridwan Mukti dan lily dikawal oleh 4 orang personil Polda Bengkulu  2 orang Polwan Propam Polda dan 2 orang Sabhara Polda serta 2 orang dari Lapas Bentiring dan 2 orang dari Kanwil Kumham Bengkulu.

Kakanwil Hukum dan Ham Propinsi Bengkulu Ilham Djaya membenarkan adanya perpindahan tahanan atas nama Ridwan Mukti dan Lily.

“Ridwan Mukti dan Istrinya Lily memang di pindahkan dari Rutan Malabero ke Lapas Suka Miskin, sedangkan Lily dipindahkan dari Lapas Perempuan Kandang Limun ke Lapas Perempuan Tanggerang sekira jam 4 subuh” ujar Ilham Djaya.

Lily M Maddari tiba di Lapas Perempuan Tanggerang

Sekitar pukul 14.45 WIB, Ridwan Mukti tiba di Lapas Suka Miskin dan telah diterima oleh pegawai lapas disana setelah melakukan registrasi.

Sedangkan Istrinya Lily tiba di Lapas Perempuan Tanggerang pada pukul 10.20 WIB dan telah pula ditempatkan di tahanan.

Perpindahan ini setelah putusan Kasasi Mahkamah Agung untuk Ridwan Mukti dan istrinya Lily Martiani Maddari sudah turun dan inkracht dalam kasus OTT KPK karena  terlibat suap terkait proyek peninggian jalan di Bengkulu. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com