6 Kali Setubuhi Adik Kandung, Pemuda Kepahiang Ini Diciduk

0
1585

Bengkulukito.Com– Entah setan apa yang merasuki AS (22), pemuda asal Desa Embong Ijuk Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang ini tega melampiaskan nafsu birahinya terhadap Kembang (14) (Bukan nama sebenarnya).

Data terhimpun, aksi bejat tersebut berlangsung sejak tahun 2016 hingga Juni 2018. Parahnya korban (kembang) merupakan adik kandung pelaku yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kata Kapolres Kepahiang, AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, hasil penyelidikan bahwa pelaku telah melancarkan aksinya sejak tahun 2016 lalu dan sudah enam kali melakukan persetubuhan serta pencabulan terhadap adik kandungnya sendiri.

“pelaku ini merupakan seorang petani dan dari hasil penyelidikan 3 kali pelaku menyetubuhi dan mencabuli korban dipondok kebun di Embong Ijuk Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang,”ujarnya, Kamis (29/11/2018).

Kemudian, lanjut Yusiady, merasa aksinya tidak diketahui siapapun, pelaku kembali melakukan pencabulan di rumah kontrakan pelaku dan korban di Kelurahan Keban Agung Kec Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang sebanyak tiga kali.

” kejadian ini baru diketahui orang tua korban dan langsung melaporkan ke Mapolres Kepahiang”jelasnya

Diketahui, pelaku sudah diamankan aparat kepolisian beserta barang bukti Hasil Visum serta pakaian korban dan pelaku saat kejadian. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here