Gubernur Bengkulu Rohidin Laporkan bantuan masyarakat Bengkulu kepada Gubernur Palu

0
23

BengkuluKito.Com,- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan rombongan diterima Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola diruang kerjanya.

Acara silaturahmi ini dilakukan untuk melaporkan masyarakat Propinsi Bengkulu yang diwakili gubernur berserta rombongan juga ikut prihatin dan ikut juga mendorong agar Palu bisa bangkit kembali dengan solidaritas saling bantu membantu.

Dalam sambutannya Plt. Gubernur kembali menegaskan atas keprihatinan masyarakat bengkulu atas duka Palu dan merasakan duka mendalam karna Bengkulu juga pernah merasakan sebelumnya.

“Kami hadir atas rasa duka dan keprihatinan serta rasa solidaritas sesama anak bangsa, saya menyampaikan salam dari masyarakat propinsi  Bengkulu dan kami tadi sudah menyerahkan bantuan dari masyarakat Bengkulu untuk pembangunan sarana pendidikan, kesehatan dan ibadah di Palu” terang Rohidin dihadapan gubernur Sulawesi Tengah dan staff yang menerima.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tengah menyatakan, merasa bangga dengan saudara-saudara saya yang ada di Bengkulu dalam hal ini diwakili oleh gubernur Propinsi Bengkulu dan rombongan bisa hadir dan membantu.

“Saya ucapkan sangat luar biasa rasa syukur kepada masyarakat Bengkulu atas pemberian bantuan dan semangat agar kami bangkit dan pulih atas gempa beberapa waktu lalu” . Ujarnya.

“Saat ini, kami tengah dalam perbaikan, untuk kembali menata infrastruktur. langkah yang dilakukan gubernur sudah tepat karena penyerahan dilakukan secara langsung karena bila melalui pemerintah maka akan lama berkutat dgn birokrasi dan tahapan yg lama” sambut Longki Djanggola

“Saya senang bantuan langsung ke sasaran, dan kami pun menerima dengan tangan terbuka pada semua anak bangsa dan semuanpihak yang membantu” tutup Gubernur Longki Djanggola ramah. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here