Rohidin : Informasi Akses Cepat, Murah dan Jangkauan Luas Melalui Media Online 

0
40

BengkuluKito.Com,- Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan kehadiran media online, seluruh informasi bisa diakses dengan cepat, murah dan memiliki jangkauan yang sangat luas hingga ke pelosok daerah yang terjangkau jaringan internet.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara pengukuhan pengurus Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Bengkulu. Senin, (26/11/2018).

Selain itu juga, dikatakan oleh Rohidin, kehadiran media online di Provinsi Bengkulu ini bisa mengalahkan otoritas kekuasaan seperti yang ia pegang saat ini untuk mewarnai masyarakat, terkhusus di Bengkulu.

“Media dikendalikan oleh sosok yang ada di belakang, teknologi yang bagus, maka saya katakan sangat mulia, lebih berperan anak-anakku sekalian (insan media online), lebih berperan bapak-bapak ibu-ibu sekalian ketimbang saya yang punya otoritas kekuasaan untuk mewarnai masyarakat,” terangnya.

Selain itu juga, media industri sekarang hampir terkalahkan baik majalah maupun koran yang mulai kembang kempis, karena diserang oleh kehadiran media online.

“Media online bisa dengan cepat menyajikan sebuah informasi dengan retribusinya tergolong murah serta cakupannya sangat luas sehingga orang bisa dengan mudah mengaksesnya,” pungkasnya. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here