Hadapi Pemilu 2019, Gubernur Bengkulu Buka Pembekalan Calon Legislatif Partai HANURA

0
204

BengkuluKito.Com,- Semakin dekatnya kontestasi pemilu 2019, Partai Hanura gelar pembekalan calon Legislatif Provinsi Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu periode 2019-2024 disalah satu Hotel Nala Pantai Panjang Kota Bengkulu. Sabtu, (24/11/2018).

Melalui kata sambuatannya Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Yus Usman Sumanegara mengatakan untuk menghadapi kontestasi pemilu 2019 bahwa partai Hanura telah siap 100% mengahadapi Pemilu.

Selain itu juga, Yus Usman menargetkan untuk perolehan suara Partai Hanura khususnya daerah Provinsi Bengkulu agar lebih baik dari pemilu sebelumnya.

“Agar nantinya semakin banyak juga kader Partai Hanura yang terpilih menjadi anggota Legislatif baik Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu demi memperjuangankan suara rakyat,” terangnya.

Kedepannya dengan adanya pembekalan ini, Yus Usman, sangat berharap seluruh kader Partai Hanura menjadi bersinergik, berkualitas dan sangat mampu menghadapi pemilu 2019.

“Partai Hanura Bangkit, Hanura jaya dan Hanura menang,” tutupnya.

Disisi lain turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang mengatakan bahwa kegiatan pembekalan kader ini adalah kegiatan yang penting bagi partai khususnya Partai Hanura.

“Kalau bagi kami ini merupakan pengusung Partai utama kami maju sebagai pemilu Pilkada Tahun 2016 lalu yakni Hanura, PKPI, Nasdem dan PKB itu yang terdaptar di KPU,”ucap Rohidin.

Jadi, sambung Rohidin, memang kita bertanggung jawab bersama-sama Partai Pendukung menyampaikan Visi dan Misi yang telah kita susun.

“Terakhir, Kami sampaikan kepada teman-teman Partai Hanura mari Kedepannya Kita Bangun Provinsi Bengkulu,” tutupnya.

Diketahui bahwa kegiatan pembekalan calon anggota Legislatif Provinsi, Kabupaten/Kota Partai Hanura se-Provinsi Bengkulu Periode 2019-2024 dihadiri kurang lebih ratusan kader Partai Hanura. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here