Diduga Kendala Tekhnis Mesin, Pesawat Garuda GA298 Tujuan Bengkulu Kembali ke Jakarta

0
1318

BengkuluKito.Com,- Pesawat Garuda Airways Penerbangan GA298 dari Jakarta ke Bengkulu gagal sampai di Bengkulu karena diduga ada permasalahan pada pesawat.

Salah satu penumpang yang berada didalam pesawat adalah Djafar Bajeber dengan tujuan ke Bengkulu untuk menghadiri acara Pembekalan DPD Partai HANURA Propinsi Bengkulu.

Boarding Pass Atas Nama Djafar Bajeber

“Saya kembali ke cengkareng karena pesawat tidak bisa melanjutkan sampai ke bengkulu, padahal 25 menit lagi sampai” pesan Djafar Bajeber melalui pesan whatsapp.

Djafar Bajeber yang duduk dikursi klass business seat 6K ini terpaksa tidak melanjutkan kembali penerbangan ke bengkulu karena sempat masih shock.

“Sempat 2 kali mutar diudara balik arah, namun belum alhamdulillah diputuskan kembali ke jakarta dan tidak memaksakan melanjutkan ke berangkatan, menurut saya itu keputusan pilot dan pihak ATC” terang Direktur Eksekutif DPP HANURA Djafar Bajeber.

Rute pesawat garuda di radar yang bolak balik.

Wartawan BengkuluKito.Com mencoba konfirmasi kepada petugas Garuda Airways di Bengkulu bernama Aan, namun beliau belum mengetahui karena sedang cuti.

“Maaf pak, saya belum tau karena saya sedang cuti” pesan Aan yang sehari-hari bekerja di Garuda Bandara Fatmawati.

Saat ini pesawat telah kembali berangkat dari Jakarta ke Bengkulu (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here