Ketua RT 13 Benarkan Tsk Curas Caleg Partai Nasdem

1
668

BengkuluKito.Com, – Ketua RT 13 Jalan Nangka No. 22 Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Subur, membenarkan bahwa tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) berinisial JTA adalah warganya dan juga sebagai salah satu Caleg dari Partai Nasdem untuk DPRD Kota.

“Benar, warga saya yang berinisial JTA adalah Caleg DPRD Kota Bengkulu dari Partai Nasdem dan mengambil Dapil tiga. Sekarang sedang tersandung kasus pidana,” ucap Subur di kediamannya.

Ditambahkan Subur, sebelumnya pihak Polda Bengkulu telah datang ke rumahnya untuk meminta izin melakukan penangkapan terhadap JTA yang merupakan salah satu warganya.

“Untuk diketahui, tersangka JTA ini kehidupan ekonominya itu sangat mapan. Saya pribadi tidak menyangka kalau JTA melakukan perbuatan tersebut,” ungkapnya, Kamis (22/11/2018).

Sementara itu, saat digelar konfrensi pers oleh Polda Bengkulu, tersangka JTA mengaku bahwa perbuatannya tersebut hanyalah iseng semata dan untuk menguji adrenalinnya.

“Saya iseng saja, dan hanya untuk melepas adrenalin saja. Dulu saya pembalap motor, tapi kini tidak lagi karena sudah berkeluarga dan punya anak,” bebernya. (CW2)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here