Jadi Saksi, Ketua DPRD BS Bantah Beri Fee Proyek

0
92

BengkuluKito.Com, – Pengadilan Negeri (PN) Kelas II A Bengkulu, Kamis (22/11/2018) siang kembali menggelar sidang lanjutan dengan terdakwa Bupati Bengkulu Selatan Nonaktif, Dirwan Mahmud.

Dalam sidang kali ini, Ketua dan Waka I DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) didudukkan sebagai saksi.

Saat sidang berlangsung, Ketua DPRD BS Yevri, membantah pertanyaan penuntut umum bahwa dirinya pernah memberikan fee proyek kepada mantan Kadis PUPR Suhadi.

“Saya tidak pernah memberikan yang namanya fee proyek kepada Suhadi. Walau pun Suhadi mengatakan ada, itu kata dia. Kalau saya tidak pernah memberikan uang atau fee,” ungkapnya, di PN Bengkulu.

Selanjutnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, Muhammad Asri mengungkapkan, pada saat Kadis PUPR Suhadi dihadirkan sebagai saksi dipersidangan ini menyatakan bahwa Ketua DPRD Kabupaten BS pernah memberikan fee proyek.

“Saya merasa tidak pernah memberikan yang namanya fee. Saya juga tidak tahu adanya permainan fee proyek di Kabupaten BS tersebut,” kata Yevri.

Terhimpun, sidang dengan agenda keterangan saksi tersebut di Ketuai oleh majelis hakim Slamet Suripto, hakim anggota I Gabriel Sialagan, dan hakim anggota II Rahmat. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here