Yayasan Polresta bersama Pemkot Bengkulu Bedah Rumah Warga

0
57

BengkuluKito.Com,- Yayasan Polres Bengkulu peduli bedah rumah milik warga Perum Kemiling Permai Rt 20 Rw 06 Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar bertempat kediaman Lisa (31) janda empat orang anak. Rabu, (21/11/2018).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pemerintah Kota (Pemkot) yang sangat mengapresiasi bedah rumah tersebut.

Wakil Walikota Dedy Wahyudi berkenan hadir dalam peletakan batu pertama rumah milik Lisa serta dirinya mengucapkan terima kasih telah bekerjasama untuk memberikan bantuan pada masyarakat kurang beruntung.

Wawali Kota Bengkulu bersama Kapolresta Bengkulu dan penerima manfaat bedah rumah

Apalagi, sambung Dedi, bedah rumah bukan merupakan program dari pihak secara resmi kepolisian.

“Kita bersyukur punya Kapolres yang peduli terhadap masyarakat khususnya bagi masyarakat kurang mampu kalau tupoksinya, bukan program kepolisian tapi, kepedulian serta mengayomi itu visi dan misi kepolisian,” ucap Dedy Wahyudi.

Lanjut dikatakan Dedy, prinsip membangun kota itu adalah kebersamaan kalau semuanya bergerak maka dapat meringankan beban Pemkot dalam hal pembangunan.

“Seperti visi dan misi kita sebelum menjadi walikota, Bengkulu Religius, APBD untuk rakyat,”imbuhnya.

Dilain sisi, Kapolres Bengkulu Heru Prianggodo mengatakan kegiatan sosial menguatkan bahwa pihak kepolisian bukan hanya sebagai aparat keamanan belaka, melainkan, menjadi pembantu program pemerintah percepatan pembangunan.

“Intinya kita ingin memupuk rasa kebersamaan diantara seluruh elemen masyarakat dan rasa syukur tiada henti diucapkan karena sudah 15 rumah sudah kita bedah yang tidak layak di huni, ” ucapnya.

Diketahui bahwa acara yayasan Polres Bengkulu peduli dihadiri, Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Kapolres Bengkulu Heru Prianggodo, TNI, Danlanal dan seluruh tamu undangan yang hadir. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here