Samakan Pemahaman Kampanye Pemilu, Bawaslu Propinsi Kumpulkan Ketua Partai

0
174

BengkuluKito.Com,-  Dalam pelaksanaan kampanye Pemilu 2019 yang akan datang, banyak sekali permasalahan yang muncul karena adanya perbedaan pemahaman dan pandangan terhadap regulasi kepemiluan.

Dengan adanya perbedaan pemahaman dan untuk mengantisipasi adanya pelanggaran dan kejahatan dalam kampanye nanti maka Bawaslu Propinsi Bengkulu mengundang ketua-ketua partai politik yang ikut dalam kontestasi pemilu 2019 yang akan datang.

“Sosialisasi tentang Aturan dan regulasi kampanye ini sengaja kita undang para ketua partai dan Liasion Officer (LO) agar tidak ada pertanyaan yang terkait adanya perbedaan pandangan terhadap regulasi kampanye” ujar Ketua Bawaslu Propinsi Parsadaan Harahap,SP dalam sambutannya.

“Kami bawaslu tidak ingin ada pandangan bawaslu lebay atau penyebab pemilu ini kurang meriah, kami hanya penyelenggara regulasi yang mana regulasi tersebut juga dibuat oleh parpol di senayan” terang Parsadaan Harahap.

Ditambahkannya Parsadaan Harahap, kedepannya akan dipahami bersama dan bisa diterapkan metode kampanye, hal-hal yang rawan pelanggaran tidak terjadi dan pemilu serentak ini bisa berjalan baik.

Sosialisasi tentang kampanye ini diselenggarakan oleh Bawaslu Propinsi Bengkulu selama 2 hari (20-22 November 2018) di Garage Horizon Bengkulu yang melibatkan peserta pemilu 2019 baik partai politik dan DPD, Media serta stakeholders lainnya (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here