Wien Zafitrah Resmi Waka I Gantikan Jabatan Yudi Dharmawansyah di DPRD Kota

0
58

BengkuluKito.Com,- Wien Zafitrah resmi dilantik menjadi Wakil Ketua (Waka) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggantikan jabatan yang ditinggalkan oleh Yudi Dharmawansyah dan pengucapan sumpah dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa. Senin, (19/11/2018), di Kantor DPRD Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Wien  Zafitrah bersumpah akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang ia wakili demi bangsa dan NKRI. Dalam pelaksanaan tugas ini, ia akan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945.

“Beban lebih besar lagi yang akan saya pikul dengan menjadi Waka I DPRD Kota Bengkulu,” ucap Wien Zafitrah.

 

Sementara itu, Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi berharap agar Wien Zafitrah dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu, kami mengucapkan selamat,” kata Dedy.

Penyerahan Berita Acara Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu Win Zafitrah

Menurutnya Wien Zafitrah merupakan satu-satunya wakil ketua DPRD yang nyentrik. Sebagai anak muda yang supel, ia harap suasana legislatif juga tidak kaku.

“Amanah telah diberikan oleh rakyat maka kita harus istiqomah untuk menjalankannya,” imbuhnya.

Selain itu juga, Dedy Wahyudi mengucapkan terimakasih pada Yudi Dharmawansyah yang telah menjalankan amanah empat tahun terakhir. Sebagaimana diketahui, Wien Zafitrah menggantikan posisi Yudi Dharmawansyah.

Tampak hadir dalam pengucapan sumpah ini unsur FKPD di Kota Bengkulu dan beberapa kepala OPD Pemerintah Kota Bengkulu. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here