Tingkatkan Daya Beli Masyarakat, Melalui Batik Basurek HD

0
62

BengkuluKito.Com,- Kota Bengkulu Launching motif Batik Besurek Harapan dan Doa (HD) Minggu (11/11/2018) di halaman Stadion Semarak, Sawah Lebar. Batik Besurek HD ini dilaunching bersamaan dengan kegiatan Karnaval Batik Kain Besurek ke 5.

“Ini merupakan kreativitas, melalui Batik Besurek HD ini kita harapkan dapat memperkaya motif-motif yang ada pada kain besurek,” kata Wakil Walikota Dedy Wahyudi usai melaunching Batik Besurek HD.

Menurut Dedy Wahyudi, tidak ada kekhususan pada motif Batik Besurek HD ini. Hanya saja motifnya lebih kreatif.

“Kami harapkan juga, Batik Besurek HD ini juga dapat meningkatkan daya beli masyarakat terhadap Batik Besurek,” harapnya.

Sementara itu, Karnaval Batik Kain Besurek yang berlangsung sejak Minggu (11/11/2018) pagi diikuti oleh ribuan peserta berjalan dengan sukses. Ribuan peserta tumpah ruah mulai dari lokasi start Simpang Lima Ratu Samban – Jalan S. Parman – Jalan Jati dan finish di halaman Stadion Semarak Sawah Lebar. Berbagai peserta yang berasal dari dalam Provinsi Bengkulu dan luar provinsi menggunakan Batik Kain Besurek dengan perpaduan motif-motif yang menarik. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here