Pelanggan PLN Ipuh Keluhkan Pelayanan Petugas

0
94

BengkuluKito.Com, – Musliadi, salah satu pelanggan PLN Rayon Kabupaten Mukomuko, tepatnya di Kecamatan Ipuh, mengeluhkan dugaan kurang baiknya pelayanan petugas Kantor PLN Ipuh.

Hal tersebut terjadi saat dirinya ingin bertanya berapa tagihan pembayaran listriknya kepada petugas Kantor Pelayanan PLN Ipuh terdekat. Senin (29/10/2018) lalu.

Saat akan bertanya, sambung Musliadi, anehnya pertanyaan atau keluhan itu tidak dilayani dengan sopan dan ramah oleh petugas pelayanan PLN yang belum diketahui namanya itu. Malahan sempat dimarahi.

“Saya malah disuruh untuk menghancurkan Kantor pelayanan PLN Ipuh. Petugas itu sama saja menjadi provokator untuk merusak aset negara. PLN ini kan perusahaan milik negara, saya pikir orang ini tidak waras,” paparnya.

Lantaran sikap petugas yang kurang baik tersebut, lanjut Musliadi, ia akhirnya memilih untuk pulang ke rumah.

“Mengapa petugas pelayanan seperti itu? Kalau tidak mau bekerja, ramah dan senyum kepada pelanggan PLN jangan bekerja. Tolong pihak manajemen PT PLN untuk tidak mempekerjakan petugas yang kurang akhlak dan moral itu. Seperti tidak berpendidikan saja, sikapnya itu merugikan orang banyak,” bebernya.

Ditambahkan Musliadi, gaji atau upah yang mereka terima itu bukan cuma-cuma. Masih banyak anak bangsa Indonesia ini yang mau bekerja ikhlas menjadi pelayan pelanggan PLN. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here