Digusur, Warga Ancam Tetap Tinggal di Warung

0
162

BengkuluKito.Com, – Sesuai pernyataan pasca razia beberapa waktu lalu, Pemerintah Kota Bengkulu Rabu (7/11/2018) siang langsung mendatangi lokasi Terminal Sungai Hitam Kota Bengkulu, yang dikategorikan sebagai tempat yang sering terjadinya maksiat.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang sebelumnya ikut dalam giat razia warung remang-remang dan tempat hiburan malam bersama Satpol PP, langsung datang ke lokasi Terminal Sungai Hitam guna memastikan kegiatan penggusuran tersebut berjalan dengan baik.

Pantauan BengkuluKito.Com, dalam penggusuran tersebut ada beberapa warga yang mencoba melawan, salah satunya yang biasa dipanggil Een.

Kata Een, warung yang ia tempati jangan dibongkar terlebih dahulu dan biarkan menjadi tempat tinggal saja.

“Saya bersama warga lainnya hanya mencari makan untuk kehidupan sehari-hari disini. Apabila digusur, saya dan warga lain tidak tahu lagi harus mencari makan dan tempat tinggal dimana,” ungkapnya.

Ditambahkan Een, pihaknya sangat memprotes penggusuran ini dan akan tetap tinggal ditempat sisa-sisa penggusuran apabila pihak Pemerintah Kota tidak menanggapi.

Diketahui, penggusuran ini dilakukan guna menciptakan tata Kota Bengkulu yang lebih religius dan jauh dari perbuatan maksiat. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here