Sisi Lain dari Tabligh UAS, APKLI Ikut Andil tata Pedagang K5 berjualan dilokasi Tabligh

1
275

BengkuluKito.Com,-  Ada sisi menarik yang luput dilihat dari persiapan Tablih Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di sekitar Mesjid Baitul Izzah, Para pedagang yang berjualan dilakukan penataan hingga terlihat rapi oleh Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Propinsi Bengkulu.

“Gubernur meminta kami untuk ikut andil dalam menata para pedagang yang berjualan disekitar lokasi tabligh akbar, jadi kami atur sedemian rupa agar tidak mengganggu khidmat acara tabligh Ustadz Abdul Somad dan peserta” ujar Ketua APKLI Propinsi Bengkulu Amron ketika dikonfirmasi.

Ditambahkan Amron, Untuk pengaturan dilapangan kita minta APKLI Kota Bengkulu, dan kemarin sudah dirapatkan bersama pengurus dan dewan penasihat.

“Harapan kita para pedagang bisa mendapatkan rezeki hasil jualan pada acara tabligh ini, namun dalam mencari rezeki, kami juga sampaikan dengan pedagang jangan sampai lingkungan kotor, peserta tabligh terganggu dengan keberadaan pedagang dan tidak merusak pemandangan dilokasi” sambung Amron yang juga ketua DPW Banser Propinsi Bengkulu ini.

Tampak pedagang sedang diatur di lokasi Tabligh Akbar UAS

Sementara itu Dewan Penasihat APKLI Kota Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH juga menghimbau agar para pedagang yang berjualan bisa tertib dan bisa melayani kebutuhan para peserta tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad.

“Iya, kemarin sudah kita rapatkan agar pedagang yang berjualan bukan hanya mengais rezeki, namun melayani peserta tabligh akbar Ustad Abdul somad, apalagi acara ini dalam rangka peringatan 50 tahun HUT Propinsi Bengkulu, jadi sebagai warga kita bertanggungjawab mensukseskan acara ini” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH.

Baca Juga : Unik !!! Pedagang Plastik Luar Kota Berjualan di Tabligh Akbar UAS

Saat berita ini ditulis, Penanggungjawab lapangan yang ditunjuk APKLI sudah bekerja menata para pedagang dilokasi Tabligh Akbar. (CW1)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here