Mobil Sirion lawan truck, Mahasiswa Patah Kaki

1
1970

BengkuluKito.Com,- Pagi tadi jalan ke arah arga makmur sempat macet karena telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Kamis (1/11/2018) sekira jam 06.00 wib di Jalan Raya desa ulu danau Padang Betua kecamatab Pondok Kelapa.

Peristiwa ini terjadi antara mobil sirion warna unggu no.pol. BD-1354-AY yg dikedarai oleh Mohammad Meggi Oktavira (24 thn) pekerjaan mahasiswa yang tinggal di jl. Panti dewa sumur indah kec. Selebar kota bengkulu

Mobil yang dikendarai Meggi bertabrakan dengan mobil truck bak kayu warna kuning BD-8675-DK Yang dikendarai oleh Antini Martin (32 thn) yang berasal dari desa Jeranglah, Kecamatan manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Diterangkan oleh Kapolsek Pondok Kelapa AKP.Budimansyah, awal kejadian mobil sirion BD-1354-AT Dari arah utara menuju bengkulu sedangkan truk warna kuning bak kayu BD-8675-DK dari arah bengkulu menuju bengkulu utara.

“Sesampainya di tikungan jalan raya desa ulu danau padang betua, mobil sirion tersebut melurus hingga oleng tak terkendali sehingga terjadila tabrakan dengan truck tersebut” urai AKP.Budimansyah yang langsung terjunkan anggotanya ke TKP.

Ditambahkan Budimansyah, dari kecelakaan tersebut, sopir sirion atas nama Meggi mengalami luka lecet di bagian siku tangan sebelah kanan dan patah kaki sebelah kanan. Sedangkan mobil sirion rusak bagian depan, tepatnya 70% bagian kanan dan untuk kondisi truck rusak bagin samping depan.

“Sopir mobil Sirion atas nama Meggy kakinya patah dan luka lecet, sudah dibawa ke RS.Bhayangkara sedangkan mobilnya 70% hancur dibagian kanan depan, kalo truck rusak didepan” terang Budimansyah.

Dari pantauan BengkuluKito.Com, untuk kondisi jalan di TKP saat itu cuaca cerah pagi hari, kondisi jalan datar dan tikungan, namun tidak terdapat lobang, terdapat garis marka jalan dan situasi arus lalin sedang. (CW1)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here