Silaturahmi bersama OKP dan Relawan Capres Jokowi dan Prabowo, Kapolda Malah Jadi Idola Rebutan Selfie

0
119

BengkuluKito.Com, – Mendadak saja Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung menjadi rebutan selfie para tamu yang diundang makan malam di Adem Resto, Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu, Selasa malam (30/10/2018). Sebelumnya, Kapolda menggelar diskusi terbatas di salah satu ruangan Adem resto, sementara ratusan tamu dijamu makan malam.

Seusai menggelar diskusi itu, Kapolda kemudian berpamitan, namun ketika hendak turun ke tangga, para tamu berebut selfie bersama Kapolda. Dengan sabar Kapolda melayani selfie para tamu hingga berlangsung selama lebih 30 menit.

Emak-emak yang hadirpun ikutan selfie dengan Kapolda Bengkulu

Salah satu peserta yang hadir Pengacara Senior  Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH yang duduk bersama pimpinan media dan anggota SMSI  sempat nyeletuk Kapolda jadi rebutan Selfie karena ganteng.

“Ikolah resiko punya Kapolda Ganteng, jadi rebutan selfie emak-emak” celetuk Usin sambil tertawa.

Diskusi dan makan malam itu dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, relawan Prabowo-Sandi, kelompok Cipayung, BEM, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan media online.

Dalam diskusi itu, Kapolda mengajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif selama menjelang pilpres dan pileg 2019.

Ajakan Kapolda disambut baik oleh seluruh peserta dan elemen yang hadir dalam pertemuan itu.

“Kami sepakat NKRI harga mati, siapapun presiden yang terpilih akan kita terima dan kita dukung,” kata Agus Suparmin, relawan Prabowo-Sandi.

Senada dikatakan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin. Angga, dari relawan Reliji juga bersepakat menciptakan pilpres yang aman, damai dan kondusif.

“Kita sama-sama menjaga situasi agar damai, aman dan kondusif, semua pihak harus saling menjaga dan jangan memancing kegaduhan,” sampai Angga. (RED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here