Rayakan ULTAH, Caleg HANURA Suzi Ariani silaturahmi dengan Pemilih

0
290

BengkuluKito.Com,- Caleg DPRD Kota Bengkulu Dapil Gading Cempaka dan Singgaran Pati dari Partai HANURA nomor urut 2 Suzi Ariani melaksanakan acara silaturahmi dengan calon pemilih bersamaan perayaan acara Ulang Tahunnya ke-40 malam tadi di Laurent Resto (30/10/2018).

Didampingi suami tercinta Daharun,ST (Agok), acara ini dihadiri undangan keluarga dekat, kolega Suzi, kerabat dan warga.

Tampak hadir juga Sekretaris DPC Partai Hanura Bambang dan pengurus lainnya serta dari IWAPI Kota Bengkulu bersama para anggotanya.

Hadir pula pengurus Srikandi HANURA dan relawan pemenangan Suzi Ariani yang tergabung dalam Sahabat Suzi dan Klub Renang Tirta.

Dalam sambutannya, Suzi menyampaikan acara ini diselenggarakan oleh suaminya dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-40 dan bersamaan dengan silaturahmi pada tokoh, pengurus organisasi dimana dirinya aktiv.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak dan ibu yang telah hadir dalam acara ini, semoga silaturahmi kita terus terjalin dan kita bersama-sama membangun dan memperjuangkan aspirasi baik di organisasi IWAPI, Srikandi Hanura ataupun aspirasi warga didaerah pemilihan saya Gading Cenpaka dab Singgaran Pati” ujar Suzi Ariani dalam sambutannya.

Suzi Ariani juga menceritakan alasannya mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Bengkulu.

“Mungkin banyak orang bertanya, mengapa saya mencalonkan diri di DPRD Kota Bengkulu, ini sebenarnya karena keterpanggilan saya yang selama ini bergelut diorganisasi perempuan, selama ini masih saja perempuan di kesampingkan dalam proses pembangunan di kota bengkulu.” Terang Suzi Ariani.

Ditambahkannya, peran perempuan baik secara dalam paradigma keberpihakan, jarang sekali organisasi perempuan diajak untuk bicara dalam kancah musrenbang ketika merencanakan pembangunan di kota bengkulu, padahal hari ini sudah banyak perempuan yang berkualitas dan kualified untuk bicara kepentingan perempuan dalam pembangunan.

“Sudah ada sih anggota DPRD yang dari perempuan, tapi jika dilihat kuantitas dan kualitas, rasanya perlu juga saya bergabung di DPRD untuk menambah daya juang agar pembangunan di kota bengkulu punya persfektif keberpihakan terhadap kepentingan perempuan dan anak” tutup Suzi Ariani dengan semangatnya.

Suzi Ariani bersama relawan Sahabat Suzi

Dukungan atas pencalonan Suzi Ariani juga disampaikan oleh Ketua Srikandi HANURA Propinsi Bengkulu Amelia. Dimata Srikandi HANURA sosok Suzi Ariani sudah mapan dan dapat menjadi wakil masyarakat, terlebih kiprahnya di organisasi perempuan selama ini.

“Sebagai pengusaha muda, Pengalaman beliau dalam bisnis dan di organisasi perempuan, sudah pantas dan dapat dipercaya untuk mengemban amanah untuk perjuangan kepentingan perempuan dan anak, terlebih di kota bengkulu masih dibutuhkan perempuan yang berjuang dalam parlemen” ungkap Amelia disela-sela acara.

Disisi lain, Daharun,ST yang biasa disapa Agok, sebagai suami Suzi Ariani mendukung sepenuhnya apa yang diperjuangan Suzi, baginya yang terpenting Suzi Ariani bisa menjadi perempuan yang bermanfaat bagi keluarga, bangsa dan negara.

“Saya pada prinsipnya mendukung istri saya berkiprah baik dalam bisnis, organisasi ataupun seperti sekarang ini dalam dunia politik, prinsip saya itu sebaik-baiknya manusia adalah bermanfaat bagi orang lain dalam kebaikan, jika suzi dapat melakukan langkah-langkah untuk kebaikan masyarakat dan kaum perempuan, saya pasti ikhlas dan mendukung” sambut Daharun,ST. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here