Polda Bekuk 4 Kurir Narkoba

0
127

BengkuluKito.Com, – Tim opsnal Ditres Narkoba Polda Bengkulu kembali berhasil meringkus 4 tersangka penyalahgunaan Narkoba. Tersangka yang dibekuk berinisial AH, MA, KH dan OH.

“Dari tangan empat tersangka ini kita berhasil mengamankan barang bukti 27 paket kecil sabu, 1 paket besar sabu, dan 1 paket besar sabu dengan isi setengah, serta beberapa barang bukti lainnya,” ungkap Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bengkulu, Mulyadi dalam eksposnya, Rabu (31/10/2018).

Kata Mulyadi, masing-masing tersangka tersebut berhasil diamankan di wilayah hukum Polda Bengkulu. Pada saat penangkapan, para pelaku ini sempat tidak mau mengakui.

Namun, saat dilakukan penggeledahan pihaknya menemukan barang bukti sehingga pelaku langsung digiring ke Polda Bengkulu untuk ditindak lanjuti.

“Setelah ditemukan barang bukti, kita langsung mengambil tindakan tegas membawa tersangka ke Polda,” kata Mulyadi.

Diungkapkannya, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat, bahwa di TKP akan ada transaksi jual beli Narkoba. Dari informasi tersebut, anggota langsung melakukan penyelidikan.

“Pertama kita berhasil meringkus tersangka AH. Kemudian dilakukan pengembangan sehingga kita berhasil meringkus 3 pelaku lainnya,” demikian Mulyadi. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here