Lurah Tempel Rejo Benarkan Dewi Herlina Warga Asal Curup

0
656

BengkuluKito.Com, – Lurah Tempel Rejo, Hariyanti membenarkan bahwa Dewi Herlina (31) satu dari 189 penumpang kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang diperairan Tanjung Pakis Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) merupakan warga asal Tempel Rejo Kabupaten Rejang Lebong.

Saat dikonfirmasi, Hariyanti mengungkapkan Dewi Herlina merupakan putri kedua dari empat saudara dari pasangan Siharman dan Ridamsi warga gang Mawar Jalan Menwa Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan.

“Memang benar ada warga kami yang termasuk dalam penumpang Lion Air JT-610 yang jatuh tersebut,” ujarnya, Selasa (30/10/2018).

Kemudian, kata Hariyanti Ayah Dewi Herlina, Siharman merupakan Ketua RT 11 sekaligus Ketua BKM Masjid Syahidul Ikhlas Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup selatan.

“Orang tua Dewi Herlina sudah berangkat menuju Jakarta dan kita masih menunggu berita dari bapak Siharman. Semoga para penumpang cepat ditemukan, salah satunya Dewi Herlina ini,” harapnya.

Diberitakan sebelumnya, saat beredar informasi pesawat Lion Air JT-610 hilang kontak, orang tua korban, Siharman dan Ridamsi langsung berangkat menuju Jakarta setelah dihubungi menantunya bahwa Dewi menjadi salah satu penumpang pesawat tersebut.

Diketahui, Dewi Herlina memiliki satu orang suami dan satu orang anak dan bekerja di Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Dewi Herlina sudah lama tinggal di Jakarta. Bahkan pada tahun 2006, Dewi berhasil menyelesaikan pendidikan menengah pertama di SMA Taruna Nusantara di Magelang.

Selanjutnya, Dewi juga tercatat sebagai lulusan S1 jurusan Kimia Universitas Gajah Mada, Jogjakarta.

Terhimpun, tim Basarnas juga sudah mulai menemukan barang-barang milik penumpang Lion Air JT610 dan diduga kuat salah satu barang tersebut barang milik Dewi Herlina. (MY)

Salah satu barang yang berhasil ditemukan tim Basarnas, bertuliskan Dewi Herlina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here