Husni Tamrin: Saya Hormati Putusan Hakim

0
103

BengkuluKito.Com, – Terdakwa Husni Tamrin yang juga Ketua DPRD seluma nonaktif mengatakan, apa pun putusan dari majelis hakim terhadap eksepsi atau keberatan yang disampaikannya tersebut dirinya tetap menghormati dan menghargai.

Menurut Husni, putusan hakim itu sudah berdasarkan pengkajian dan pertimbangan. Dengan artian majelis hakim sudah menilai surat dakwaan JPU dan eksepsi yang disampaikan.

“Kalau mejelis hakim sudah memutuskan eksepsi ini, dan menyatakan persidangan tetap lanjut maka kita hargai dan kita hormati seperti apa pun putusannya,” ucapnya usai mendengar putusan hakim, Selasa (30/10/2018).

Husni menambahkan, dengan dilanjutkannya proses persidangan perkara ini, dirinya akan melihat terlebih dahulu siapa saja saksi yang bakal dihadirkan oleh penuntut umum.

“Nanti kita lihat, inikan belum sidang pokok perkaranya. Nanti kita lihat dipersidangan, yang diawali dengan pemeriksaan saksi dan alat bukti. Apakah ada saksi yang meringankan, nanti akan kita hadirkan. Kita lihat saja nanti,” demikian Husni Tamrin. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here