Sebelum Hilang Kontak, Pegawai PLN UPDK Bengkulu Sempat Berpamitan

0
3767

BengkuluKito.Com, – Setelah dikabarkan menjadi salah satu penumpang jatuhnya pesawat komersial Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang diperairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018). Diketahui karyawan PT PLN (Persero) UPDK Bengkulu, Rizal Gilang Perkasa Sanusi Putra sempat berpamitan untuk pulang kekampung halamannya di Bangka Belitung.

Manager Bidang Operasi dan Pemeliharaan PT PLN (Persero) UPDK Bengkulu (Ujan Mas), Pirwan, membenarkan bahwa Rizal Gilang merupakan salah satu karyawan sekaligus stafnya di PLN UPDK Bengkulu (Ujan Mas).

“Memang benar beliau merupakan pegawai disini. Jum’at kemarin kebetulan ada kegiatan Hari Listrik Nasional (HLN) yang kita gelar di PLN Ujan Mas, jadi anak beserta istrinya juga dibawa kesini untuk ikut acara,” ujarnya, Senin (29/10/2018).

Selepas kegiatan tersebut, sambung Pirwan, pada Minggu (28/10/2018) kemarin beliau berpamitan dengan maksud pulang ke kampung halamannya di Bangka Belitung dan menginap di Jakarta terlebih dahulu.

“Beliau ini memang mengambil cuti tahunan. Sebelum pulang, dia sempat ngobrol dengan saya dan mengatakan saat cuti beliau akan pulang ke kampung halamannya sampai hari jum’at (2/11/2018) mendatang,” ceritanya.

Ditambahkan Pirwan, saat berpamitan karyawan yang sekaligus tercatat sebagai mahasiswa S2 jurusan Managemen Universitas Bengkulu tersebut tidak menunjukkan gelagat dan sifat-sifat yang mencolok. Terlebih dirinya mengaku tidak memiliki firasat yang buruk.

“Sebelum Rizal pulang, kami tidak mempunyai firasat apa-apa dan tidak ada sifat-sifat yang mencolok yang ditunjukkan beliau,” ungkapnya.

Pirwan berharap, Rizal beserta keluarganya agar cepat ditemukan dengan kondisi selamat. Namun, jika memang Allah SWT berkehendak lain dirinya selaku rekan korban juga berharap mereka cepat ditemukan.

“Kami selaku rekan korban berharap beliau masih selamat dan kalaupun Tuhan berkehendak lain kami berharap semoga rekan kami beserta keluarga cepat ditemukan,” tutupnya. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here