Pegawai PLN UPDK Bengkulu Dikabarkan Salah Satu Penumpang Jatuhnya Lion Air

0
955

BengkuluKito.Com, – Dalam musibah kecelakaan jatuhnya pesawat komersial Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang mengangkut penumpang sebanyak 189 orang. Diduga salah satunya adalah Pegawai Bagian Rendal Op PLN UPDK Bengkulu, tepatnya di manajemen PLTA Tes Ujan Mas, Rizal Gilang Perkasa Sanusi Putra.

Kata salah satu pegawai PLN Bengkulu yang enggan disebutkan namanya, membenarkan bahwa salah satu pegawai PLN tersebut menjadi penumpang pesawat Lion Air JT-610 Rute Jakarta-Pangkal Pinang.

“iya mas, benar bahwa salah satu rekan kita ini bersama istri dan anaknya menjadi penumpang pesawat tersebut,” ujarnya, Senin (29/10/2018) melalui saluran telepon.

Pantauan BengkuluKito.Com, dalam akun Instagram Plntv juga memposting ucapan berduka cita disalah satu foto Rizal bersama istri dan anaknya.

“Mohon Doa dan bantuannya untuk rekan kita Rizal Gilang Perkasa Sanusi Putra, NIP 9115512 ZY (Pegawai Bagian Rendal Op PLN UPDK Bengkulu) beserta anak istri. Istri bernama Wita Seriani dan anak atas nama Kyara Aurine Daniendra Giwitri, yang sampai saat ini belum ditemukan. Subid Komunikasi PLN Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan,” tulisnya.

Baca Juga : Sebelum Kontak Hilang, Pegawai PLN dari Bengkulu Sempat Pamit.

Hingga berita ini dipublish, BengkuluKito.Com, masih mencari tambahan informasi dan narasumber terkait pemberitaan tersebut. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here