5 Pejabat Polda Bengkulu Resmi Dilantik

0
812

BengkuluKito.Com, – Sebanyak 5 Pejabat utama (Pju) Polda Bengkulu, Senin (29/10/2018) pagi resmi dilantik.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coky Manurung yang berlangsung di Gedung Angkatan delapan enam (Adem) Mapolda Bengkulu.

“Kita harap semua pejabat yang kita lantik hari ini bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan Polda Bengkulu,” ucap Coky seusai pelantikan.

Untuk Direskrimum yang baru, sambungnya, agar dapat menuntaskan kasus-kasus kriminal yang terbilang cukup tinggi diwilayah hukum Polda Bengkulu ini.

Selain dari itu, kata Coky untuk Direskrimum yang baru agar dapat segera menyesuaikan diri dan dapat bekerja maksimal di Mapolda Bengkulu untuk melanjutkan program yang ada.

Kelima PJU yang dilantik yakni, Direskrimum Polda Bengkulu, Kombes Pol Pudyo Haryono, dimutasi menjadi Kabagbanops Rokorwas PPNS Bareskrim Polri. Jabatan tersebut digantikan oleh AKBP Pasma Royce yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Sidoarjo Polda Jawa Timur.

Kemudian, Kombes Pol M Yudi Hartanto yang sebelumnya menjabat sebagai Karo SDM Polda Bengkulu yang sekarang dimutasi menjadi Karo SDM Polda Papua. Digantikan Kombes Pol Tri Bisono Soemiharso yang sebelumnya menjabat sebagai Assesor Utama Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri.

Karo Rena Polda Bengkulu sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Didi Mindarto, sekarang dimutasi sebagai jabatan Analis Kebijakan Srena Mabes Polri. Posisinya digantikan oleh AKBP Sugito yang sebelumnya menduduki jabatan Kabagdalprogar Rorena Polda Aceh. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here