Ma’ruf Amin : Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin Harus Bernuansa Santun

0
54

BengkuluKito.Com,-  Tim Kampanye Pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin diinstruksikan untuk melakukan kampanye santun dan tidak mengumbar kebencian. Hal ini disampaikan Kyai Ma’ruf Amin (calon wakil presiden) dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tim kampanye di Surabaya (27-28/10/2018).

“Tim kampanye harus mengedepankan cara-cara yang santun dan tidak melukai dengan menebarkan kebencian, karena kita pada dasarnya pemilu itu adalah suatu mekanisme demokrasi yang bermartabat dan berkependidikan ahlak dan menjunjung moral yang tinggi” ujar sambutan Ma’ruf Amin dalam arahannya.

Cawapres Nomor Urut 01 ini juga menambahkan, saat ini banyak pihak yang ikut-ikutan menebar kebencian yang menguntungkan kandidat, mengaitkan suatu peristiwa kepada kandidat, padahal kita pun tidak mengetahui peristiwa itu.

“Banyak pihak yang mengambil suatu peristiwa lalu mengaitkan dengan kandidat, melabelkan suatu persoalan dengan kandidat, meskipun kelihatan memaksakan tapi kita sudah bersepakat untuk tetap fokus pada hal-hal kebajikan saja, kita jaga situasi pemilu ini yang kondusif, jadi tak usah di tanggapi tudingan-tudingan itu” jelas kyai Ma’ruf Amin.

Untuk diketahui, Tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin saat ini sedang menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) bersama Tim Kampanye Daerah ditingkat Propinsi hingga tingkat Kabupaten/Kota.

Delegasi dari Propinsi Bengkulu yang dipimpin H. Muslihan DS,S.Sos,MM sejumlah 35 orang dari 10 kabupaten/kota sedang berada di Surabaya. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here