Bertekad Jokowi Menang, Relawan Teman Jokowi Bengkulu Utara deklarasi di Tugu Arma

0
113

BengkuluKito.Com,- Setelah Deklarasi di Tingkat Proponsi dan Kota Bengkulu beberapa waktu yang lalu, hari ini ratusan relawan yang tergabung Teman Jokowi (TJ) Kab.Bengkulu Utara  mendeklarasikan diri di Tugu Arga Makmur (Rabu, 24/10/2018)

Pembentukan Teman Jokowi ditingkat kabupaten terus berjalan seiring pelaksanaan tahapan Pilpres dan Pileg di Indonesia secara serentak pada 17 april 2019 yang akan datang.

Antusiasme relawan yang bergabung menunjukkan ada optimis Jokowi-Ma’ruf Amin meraih kemenangan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Ditunjuk untuk menjadi ketua DPC Teman Jokowi Kab.Bengkulu Utara Rahcmat Chaniago yang secara simbolis menerima bendera Teman Jokowi saat deklarasi.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh relawan yang hadir dan para undangan perwakilan organ relawan Jokowi-Ma’ruf Amin yang telah smpat hadir dalam acara deklarasi ini” ujar Rahmat Chaniago dalam sambutannya.

Relawan Teman Jokowi Bengkulu Utara siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Ditambahkan Rachmat, Relawan Teman Jokowi Bengkulu Utara berharap bisa bersama-sama mensosialisasikan program yang sudah berjalan dan yang akan dijalankan.

“Sesuai arahan dari kandidat kita, agar dalam berkampanye kita bisa santun, tidak membuat gaduh dan menyapa masyarakat kita melalui program konkrit, agar rakyat tidak tepancing berita  HOAX” lanjut Rahmad Chaniago yang biasa berdagang di pasar ini.

Dalam deklarasi tadi,  dihadiri juga Relawan dari  DPW REJO Muda Provinsi Bengkulu Syafrianto Daud, S.sos. dari relawan Sahabat Jokowi Suparjo Rustam, dari SEKNAS Jokowi Kab.Bengkulu Utara Julisti Anwar,SH, dari tim kampanye koalisi partai kab.Bengkulu Utara H.Burman,SH, Ketua DPC Teman Jokowi Kota Bengkulu Doni morsi, Srikandi Bara JP Bengkulu Marlena Bellatama, Barisan Relawan Jokowi dan para tokoh masyarakat. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here