Lurah Anggut Atas Resmi Ditetapkan Tsk

0
137

BengkuluKito.Com, – Penyidik Reskrim Polres Bengkulu, Senin (22/10/2018) siang resmi menetapkan Lurah Anggut Atas, Ansori sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah tangga (KDRT).

Penetapan Ansori sebagai tersangka sesuai dengan laporan dari pelapor LI, istri tersangka ke Polres Bengkulu pada bulan September 2018 lalu.

Berdasarkan laporan tersebut, penyidik Polres Bengkulu langsung melakukan proses penyelidikan dan hasilnya laporan naik ke tingkat penyidikan sehingga Ansori ditetapkan sebagai tersangka.

“Ya, klien saya memang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT oleh penyidik Polres Bengkulu,” ungkap Jecky Haryanto selaku pengacara tersangka Ansori.

Apakah kliennya langsung ditahan setelah ditetapkan tersangka? Jecky menjawab, setelah diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka, tidak ada dilakukan penahanan. Sebab, sesuai dengan pasal yang disangkakan terhadap tersangka itu termasuk KDRT ringan.

Buktinya, sambung Jecky, pelapor atau korban tidak mengalami cacat. Bahkan pelapor saat ini bisa menjalankan aktifitas sebagaimana biasanya.

“Kalau tadi klien saya tidak ditahan. Belum ditahan, mungkin ada beberapa pertimbangan dari penyidik,” demikian Jecky. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here