JPKP Bengkulu Deklarasi Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin

0
270

BengkuluKito.Com, – Bertempat di Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu, Minggu (21/10/2018) pagi telah berlangsung deklarasi Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin yang dilakukan oleh Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Bengkulu.

Kegiatan ini diikuti oleh 100 orang pengurus JPKP Bengkulu dengan agenda pertama deklarasi dukungan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. “JPKP Siap, Jokowi Menang”.

Selanjutnya, bakti sosial bersih pantai dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Kemudian, penyerahan 69 spanduk pendirian posko relawan jokowi-Ma’ruf Amin bagi seluruh kelurahan wilayah Kota Bengkulu dari Ketua Umum DPW JPKP Provinsi Bengkulu, Jonson Manik kepada Ketua DPC (Kecamatan) dan DPAC (Kelurahan) JPKP Kota Bengkulu.

Kata Ketua JPKP Bengkulu, Jonson Manik, JPKP Bengkulu telah mendeklarasikan dukungan dan siap berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

“JPKP Bengkulu telah melengkapi sarana prasarana bagi pembentukan posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di 64 kelurahan tingkat Kota Bengkulu. Seluruh posko akan siap dalam waktu 2 minggu kedepan,” ujarnya, Minggu (21/10/2018).

Manik menambahkan, JPKP Bengkulu akan selalu mendampingi kebijakan Jokowi agar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya di Provinsi Bengkulu seperti pendampingan terhadap pasien kurang mampu, pendampingan pembuatan kartu BPJS dan pendampingan terhadap pengurusan sertifikat lahan petani. (CW2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here