HUT Kota Arma Sukses, Sekda BU Ucapkan Terima Kasih

0
75

BengkuluKito.Com,– Penyelenggaraan HUT Kota Arga Makmur yang Sukses dan ditutup dengan kemeriahan hiburan rakyat di alun-alun kota disanjung masyarakat di kabupaten Bengkulu Utara.

Kemeriahan perayaan HUT Kota Arga Makmur dari rangkaian Paripurna Istimewa, Expo dan ditutup hiburan rakyat ini tidak terlepas dari partisipasi semua pihak. Hal ini disampaikan oleh Sekda Bengkulu Utara DR.Haryadi,M.Si sabtu kemarin (20/10/2018)

“Alhamdulillah acara perayaan HUT kota Arga Makmur berjalan lancar tanpa ada rintangan, atas tas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, baik pribadi saya dan Panitia dan penyelenggara  menyampaikan ribuan terima kasih yang tak terhingga dan penghormatan yang setinggi-tingginya atas bantun dan dukungan penuh dari masyarakat dan stakeholders lainnya” ucap Haryadi yang juga menjadi Ketua Panitia.

Ditambahkannya, dorongan dan support dari pimpinan instansi pemerintah dan BUMD bersama semua unsyur serta segenap panitia sehingga mulai dari persipan sampai pada acara puncak dapat berjalan dengn baik.

“Yang tidak kalah pentingnya rasa bangga dan terima kasih kami sampaikan kepada semua jajaran dan masyarakat se-kabupaten Bengkulu Utara” tutur Haryadi dikantornya kemarin.

Rangkaian hiburan rakyat yang diselenggarakan perayaan HUT-42 ARMA

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada peserta yang ikut mengisi acara hiburan rakyat yang telah berpartisipasi menghibur masyarakat di kabupaten Bengkulu Utara.

“Khusus kepada para artis baik dari Ripublik Band dan Artis-artis dangdut dari jakarta juga dari Bengkulu, semua pembawa Acara atau MC baik acara resmi maupun acara hiburan yang di pandu dengan sangat propesional serta penuh tanggung jawab sehingga masyarakat sekabupaten Bengkulu Utara saya sampaikan terima kasih” lanjuynya.

Tanpak masyarakat mersa puas atas suguhan lagu-lagu yang dilantunkan pada Acara Hiburan Rakyat tadi malam (19/10/2018) dalam Rangka Hut Kota Kabupaten Bengkulu Utara ke 42.(CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here