Adu Jotos, Warga Kandang Limun Dibekuk

0
133

BengkuluKito.Com, – Pelaku dugaan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan Senjata tajam yang terjadi di warung tuak di kawasan Jalan Citandui, Kota Bengkulu beberapa waktu lalu berhasil dibekuk anggota Polres Bengkulu.

“Pelaku berinsial MH warga Kelurahan Kandang Limun, dengan barang bukti berupa sarung Sajam sudah kita amankan beserta beberapa barang bukti lainnya,” ungkap Wakapolres Bengkulu, Kompol Farouk Oktora.

Korban dalam kejadian itu bernama Arci dan Jodi. Kronologisnya, sambung Farouk, bermula dari pelaku dan korban duduk di warung tuak, kemudian terjadi ribut mulut antara pelaku dan korban.

Keributan tersebut akhirnya berujung adu jotos. Kedua korban dan beberapa temannya mengeroyok pelaku, namun pelaku langsung mengeluarkan pisau dan mengayunkan ke arah korban.

“Korban Aci dan Jodi mengalami luka robek akibat ayunan dari pisau pelaku. Setelah melukai korban, tersangka langsung melarikan diri dari amukan teman-teman korban,” jelas Wakapolres.

Pasca kejadian tersebut, hingga saat ini kedua korban masih dirawat di Rumah Sakit M Yunus untuk mendapatkan perawatan medis. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here