Ade Kusnadi terpilih Ketua Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cab.Bengkulu

0
175

BengkuluKito.Com, Para penggemar Tanaman Bonsai yang tergabung dalam wadah organisasi Perkumpulan Penggemar Bonsai (PPBI) cabang Bengkulu melaksanakan Musyawarah Cabang V (21/10/2018)

Acara Muscab V ini dilangsungkan di Kemuning Mercusuar Resto dibuka oleh Kadis Pariwisata Kota Bengkulu Syarifudin.C.SH.

Dalam sambutannya, Syarifudin menyampaikan sebagai organisasi, PPBI merupakan wadah yang menampung para penggemar hoby dan profesi yang ikut dalam meningkatkan Kota Bengkulu sebagai destinasi pariwisata.

“PPBI sebagai wadah para penggemar dan hobby dengan tanaman bonsai sudah saatnya menjadi penggerak meningkatkan pariwisata di Kota Bengkulu sebagai destinasi, dan selamat melakukan Muscab V semoga semakin maju dan berkembang” sambut Syarifudin dalam pidatonya.

Foto bersama Ketua Terpilih dan anggota PPBI

Acara Muscab yang diselenggarakan 4 tahun sekali ini bertujuan untuk membahas program kerja dan agenda organisasi seperti laporan Hasil Kerja Pengurus periode 2014-2018 oleh ketua yg lama Nuim Hayat.

Dan agenda berikutnya dilanjutkan dengan pemilihan ketua baru periode 2018-2022. Dalam agenda pemilihan ini anggota PPBI bersepakat secara aklamasi memilih Ade Kusnadi.

Yang unik acara Muscab ini diisi dengan mini pameran bonsai dan lelang bakalan bonsai. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here