Wow! Motor Hasil Curian Dijual Murah Meriah

0
161

BengkuluKito.Com, – Wakapolres Bengkuku, Kompol Farouk Oktora mengatakan, dari pengakuan komplotan Curanmor yang diringkus anggotanya dalam satu minggu ini terungkap semua sepeda motor hasil curian tersebut dijual murah meriah dengan harga Rp 1,5 Juta hingga Rp 3 Juta.

“Pengakuan dari 4 orang tersangka yang kita amankan ini, mereka mengambil motor di wilayah Kota Bengkulu. Kemudian, motor tersebut dijual ke luar Provinsi Bengkulu di daerah Kabupaten Empat Lawang, Sumatra Selatan dengan harga bervariasi,” ungkapnya, Sabtu (20/10/2018) siag di Mapolres Bengkulu.

Kata Farouk, dari 4 orang tersangka yang diamankan ini 2 orang tersangka yakni, OP dan AN berasal dari Kabupaten Empat Lawang.

Untuk penadah dan pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam penyelidikan anggota.

“Masih banyak barang bukti hasil curian para tersangka ini yang belum berhasil kita amankan. Tetapi beberapa barang bukti lainnya sudah kita amankan,” kata Wakapolres.

Baca juga : Komplotan Curanmor diringkus Polres Bengkulu

Ditambahkannya, para tersangka melakukan pencurian ini sesuai dengan pesanan. Kemudian untuk harga tergantung dengan merek dan keadaan motor.

“Semua motor hasil pencurian tersebut body dan nomor polisi dilepas. Para tersangka ini juga sudah lama menjadi target operasi kita,” demikian Wakapolres Bengkulu. (CW3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here