Polres Bengkulu Ringkus Komplotan Curanmor

1
199

BengkuluKito.Com, – Hasil kerja keras anggota Reskrim Polres Bengkulu, dan Polsek Gading Cempaka membuahkan hasil. Mereka berhasil mengungkap komplotan pelaku Curanmor yang sering beraksi di wilayah hukum Polres Bengkulu.

Pengungkapan kasus tersebut, bermula dari Polsek Gading Cempaka, mendapat laporan dari Sudarwati warga Kota Bengkulu salah satu Korban tersangka.

Dari laporan tersebut, anggota Polsek Gading Cempaka langsung melakukan penindakan dengan mengamankan 2 orang tersangka berinisial OP dan NA.

“Keterangan dari 2 orang tersangka OP dan NA ini, kita langsung melakukan pengembangan. Ternyata tersangka pencurian ini ada jaringan dan komplotan,” ungkap Wakapolres, Farouk Oktora, Sabtu (20/10/2018) siang.

Dari keterangan tersangka yang sudah diamankan ini, anggota Reskrim Polres Bengkulu langsung memback-up dengan mengamankan 2 orang tersangka lainnya AN dan RI.

Kedua tersangka tersebut diamankan di wilayah Kabupaten Empat Lawang, Kamis (18/10/201) malam. Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukanlah beberapa motor yang tidak bisa mereka tunjukkan surat tanda kepemilikannya.

“Total semua barang bukti yang kita amankan termasuk tangkapan Polsek Gading Cempaka ada 7 buah motor. Sekarang masih kita amankan di Polres Bengkulu,” pungkasnya. (CW3)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here